LAPORAN PROYEK EKUID BULAN MARET 2024: PT SEGAR PUTRA INDONESIA (Salad Point Seri I)

50 sec read

update proyek - salad point Q1 2024


Berikut adalah laporan proyek EKUID:
Proyek Pendanaan : Salad Point Seri I
Perusahaan Penerbit : PT Segar Putra Indonesia
Tanggal Laporan : 16 Maret 2024

Realisasi Penggunaan Dana

PT Segar Putra Indonesia membuka cabang baru Salad Point di SPBU BP AKR Cibubur dan SPBU BP AKR Sunter Selatan. Adapun pembukaan cabang di SPBU BP AKR ini berdasarkan Perjanjian Pengoperasian Toko Salad Point antara PT Aneka Petroindo Raya (“APR”) dan PT Segar Putra Indonesia. Kebutuhan modal kerja Salad Point atas pembukaan cabang baru terlampir dalam detail Bill of Quantity (BOQ) dari CV Ardisa Creative, vendor PT Segar Putra Indonesia sebagai berikut: 

Proyek pembukaan cabang baru Salad Point di SPBU BP AKR Cibubur dan SPBU BP AKR Sunter Selatan memiliki nilai proyek Rp 158.113.400.

Perkembangan Penggunaan Dana

APR dan Salad Point mengadakan kerjasama dengan skema bagi hasil atas penyewaan lokasi dengan pengoperasian toko dengan merek SALAD POINT di lokasi SPBU BP. Proses pengerjaan telah terealisasikan dengan baik. Hal ini terbukti dimana Salad Point cabang di SPBU BP AKR Cibubur dan SPBU BP AKR Sunter Selatan yang sebagaimana merupakan tujuan pendanaan dari EBU Salad Point seri I telah beroperasi.

Kendala

Tidak ada kendala yang signifikan dalam pembayaran bunga kepada Pemodal dan Penggunaan Dana terealisasikan dengan baik. 

Dokumentasi

Laporan Proyek EKUID - Salad Point

Demikian Laporan proyek dari PT TUJUH KARYA SINERGI untuk proyek Salad Point. Baca juga untuk update proyek Salad point lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *