Cabang Baru Salad Point Cibubur dan Sunter Resmi Dibuka

1 min read

Salad Point adalah salah satu salad ternama di Indonesia

Salad Point menjadi salah satu proyek yang telah menyelesaikan pendanaan di EKUID dan telah mencapai kesuksesan luar biasa. Hanya dalam waktu 1 hari, proyek EBU Salad Point Seri I berhasil memenuhi pada Januari 2024 lalu. Kepercayaan investor ini membuahkan hasil dengan dibukanya gerai Salad Point di SPBU BP AKR Cibubur dan Sunter Selatan.

Pendanaan Salad Point lewat Skema Securities Crowdfunding

Diluncurkan pada tanggal 8 Januari 2024, Salad Point Seri I mencuri perhatian para investor. Dalam kurun waktu 24 jam, proyek ini berhasil mengumpulkan dana secara penuh. Antusiasme luar biasa ini mencerminkan keyakinan investor terhadap konsep Salad Point yang unik dan menjanjikan.

Dana yang terkumpul segera disalurkan kepada penerbit untuk ekspansi cabang baru dari Salad Point. Cabang baru Salad Point di SPBU BP AKR Cibubur dan Sunter Selatan pun didirikan dengan sigap. Tak lama kemudian, gerai-gerai ini resmi dibuka dan siap menyambut para pecinta salad segar dan bergizi.

EKUID dan Salad Point menjunjung tinggi komitmen kepada investor. Para investor Salad Point Seri I menerima imbal hasil secara berkala pada tanggal 22 Februari, 22 Maret, dan 22 April 2024. Tepat di tanggal 22 April 2024, seluruh dana pokok juga telah dikembalikan kepada investor.

Pada tanggal 22 April 2024, Salad Point Seri I resmi berakhir dengan gemilang. Kesuksesan ini menjadi bukti nyata kekuatan pendanaan komunitas dan potensi platform securities crowdfunding seperti EKUID.

Pembukaan gerai Salad Point di SPBU BP AKR Cibubur dan Sunter Selatan merupakan hasil nyata dari kepercayaan investor di EKUID. Dukungan mereka telah memungkinkan Salad Point untuk mewujudkan mimpinya dan menghadirkan gerai salad segar dan berkualitas kepada masyarakat.

Cek Momen Seru Grand Opening Salad Point:

Investasi Aman dengan Securities Crowdfunding Bersama EKUID

EKUID adalah platform securities crowdfunding yang aman dan berizin OJK. Di EKUID, Anda dapat berinvestasi di berbagai proyek menarik dengan potensi return hingga 15%. EKUID menyediakan proses investasi yang mudah, transparan, dan aman, sehingga Anda dapat berinvestasi dengan tenang.

EKUID menawarkan berbagai proyek menarik dari berbagai sektor potensial yang bisa jadi pilihan menarik untuk diversifikasi portofolio Anda.

Yuk Cek Berbagai Proyek Menarik di EKUID

Investasi menguntungkan saat suku bunga tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *