Buka Cabang ke 10, Everlash Plaza Indonesia Resmi Dibuka 

1 min read

everlash pi (plaza indonesia) resmi dibuka

Kehadiran Everlash sejak tahun 2015 telah membawa industri kecantikan eyelash extension terus berkembang di Indonesia. Hingga kini, Everlash menjadi market leader eyelash extension Indonesia yang menyediakan layanan serta ekspansi ke Thailand, Brunei & Malaysia. Seiring banyaknya permintaan dan memperluas bisnis Everlash, Desember 2023 Everlash resmi membuka cabang baru ke 10 nya di Mall Plaza Indonesia. Pembukaan Everlash PI (Plaza Indonesia) menjadi perjalanan baru ekspansi bisnis Everlash di Indonesia.

Perjalanan Sukses Everlash

Everlash merupakan brand naungan dari PT. Inspirasi Untuk Wanita (“LIT Group”) yang berfokus menyediakan layanan salon kecantikan, yakni Lash Extension, Lash Regrowth, Keratine Filler Lift, dan Brow Bomer dengan memberikan layanan premium bintang lima. Tahun 2023, LIT Group mampu menghasilkan Rp 13,7 Miliar revenue atas jasa yang sebanyak 71% bersumber dari brand premiumnya yaitu EVERLASH. 

Everlash juga menghasilkan Jutaan Dollar dari Produknya yang tersebar di 100.000+ beauty salon di Indonesia, dan mendapatkan $510 juta atau setara dengan 7 triliun rupiah dalam setahun untuk penjualan produk alis & bulu mata. 

Saat ini, Everlash juga terus memperkuat dan memperluas market dengan cara bermitra/partnership dengan kolaborasi bersama industry expert dan profesional. 

Pembukaan Everlash Plaza Indonesia 

13 Desember 2023, Everlash melebarkan sayapnya kembali dengan melakukan ekspansi bisnis untuk cabang Everlash Plaza Indonesia. Pembukaan Everlash PI ini menjadi cabang Everlash yang ke-10 dan cabang ke-8 di Jakarta. 

Keberhasilan ini menjadi momentum Everlash untuk terus mendorong pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia khususnya bidang eyelash extension. Everlash Plaza Indonesia (PI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang paling memanjakan kepada customer dan membantu customer dapat lebih percaya diri.  

Pembukaan Everlash Plaza Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi kedua antara Everlash dengan EKUID sebagai platform securities crowdfunding. Kolaborasi kedua ini menghasilkan pendanaan sebesar 1 Miliar Rupiah dan berhasil dipenuhi oleh para investor dari 24 Oktober – 13 November 2023. Hasil dari pendanaan ini menjadi bukti bahwa Everlash menjadi proyek yang menarik para investor di EKUID dan masih tingginya antusias para pecinta Everlash untuk membantu pembukaan cabang baru Everlash Plaza Indonesia. 

Update Pendanaan Everlash Plaza Indonesia

Sejak pendanaan ditutup pada tanggal 13 November 2023, Pendanaan Everlash telah diserahkan kepada penerbit pada tanggal 20 November 2023 dan sudah digunakan untuk keperluan pembukaan cabang baru Everlash Plaza Indonesia di  Level 4 Unit. 

Proyek Everlash Plaza Indonesia ini sudah melakukan pengembalian imbal hasil secara berkala kepada investor. Tidak hanya memberikan imbal hasil ke para investor, pendanaan ini juga menjadi bentuk dukungan untuk industri kecantikan Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk perempuan. 

Momen ini  juga menjadi bukti bahwa industri kecantikan masih terus berkembang di Indonesia, dan dengan semangat inovasi dan dedikasi, Everlash Plaza Indonesia terus membuka jalan ke masa depan yang cerah, di mana kecantikan adalah sebuah perjalanan tak terlupakan.

Ingin Lebih Tahu Proyek Menarik Industri Kecantikan di EKUID? Yuk Cek Berbagai Proyek Menarik Lainya di EKUID

Pendanaan Everlash Cabang Plaza Indonesia dilakukan melalui skema securities crowdfunding di EKUID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *