Pesta Semalam Minggu (PSM) Vol 4 Sukses Dilaksanakan, PSM Vol 5 Kembali Hadir!!!!

1 min read

Pesta Semalam Minggu Vol 4 Pendanaan di EKUID

Setelah menyaksikan gemerlapnya PSM Vol.4, penggemar musik tanah air sekarang dapat menantikan festival yang lebih megah dengan kedatangan PSM Vol.5 yang direncanakan pada 26-27 Oktober 2024 mendatang. Inilah momentum paling dinantikan, dan tiket untuk pengalaman ini telah resmi dibuka untuk dimiliki.

Tahun lalu, kita disaksikan oleh sorotan panggung yang memikat, tiket yang ludes terjual, dan alunan musik yang menghanyutkan di PSM Vol.4. Sukses yang tak terduga ini bukan hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga membuktikan bahwa PSM bukan sekadar acara musik biasa tapi menjadi festival yang dinantikan masyarakat setiap tahunya.

Vol.4 bukan sekadar konser, Pesta Semalam Minggu adalah panggung bagi berbagai genre musik. Dari Yura Yunita yang memukau hingga After Shine yang energik, Guyon Waton yang menghibur, dan masih banyak lagi. Setiap penampilan adalah kisah yang menarik, menciptakan malam yang tak terlupakan bagi penontonnya.

Salah satu kunci keberhasilan Pesta Semalam Minggu adalah diversifikasi lineup yang mereka hadirkan. Dari artis lokal hingga bintang nasional, PSM Vol 5 dijanjikan akan menyajikan pengalaman musik yang mendalam dan bervariasi. Penggemar dapat mengantisipasi penampilan spektakuler dari berbagai genre, mencerminkan semangat merangkul keberagaman musik di Indonesia.

Rangkaian Pesta Menuju Vol.5: Pesta Lagi Bekasi

Sebagai pemanasan menuju kehebohan PSM Vol.5, Pesta Lagi Bekasi dijadwalkan pada 2 Maret 2024 di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi. Acara ini bukan hanya menjadi ajang pembuka, tetapi juga menjadi bagian integral dari persiapan menuju Vol.5 yang dijanjikan penuh kejutan. Tiket untuk Pesta Lagi Bekasi saat ini sudah dapat dibeli, dan nama-nama besar seperti After Shine, Feel Koplo, Guyon Waton sudah mulai menghiasi lineup dan akan banyak line lainnya yang akan memukau penonton.

Jadilah Investor Pesta Lagi Bekasi dengan EKUID

Bagi yang ingin lebih dari sekadar penonton, Pesta Lagi Bekasi membuka pintu untuk terlibat sebagai investor melalui EKUID. Pendanaan untuk acara ini dijalankan melalui proyek Efek Bersifat Utang (EBU) PSM Seri 4. Bagi mereka yang ingin menyumbangkan bukan hanya kehadiran, tetapi juga memainkan peran dalam keberhasilan acara, saatnya untuk mengunjungi platform EKUID dan menyelami detail proyek ini.


Investasi ke dalam konser PSM vol 5 cuma dengan modal 100 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *