LAPORAN PROYEK EKUID BULAN SEPTEMBER 2024: PT TUJUH KARYA SINERGI (Pesta Semalam Minggu seri 8 “Pesta Lagi”)

1 min read

Laporan Proyek EKUID: Pesta Semalam Minggu Seri VIII

Berikut adalah laporan proyek EKUID:
Proyek Pendanaan : Pesta Semalam Minggu seri 8 “Pesta Lagi”
Perusahaan Penerbit : PT Tujuh Karya Sinergi
Tanggal Laporan : 5 September 2024

Laporan Proyek EKUID: Realisasi Penggunaan Dana

PT Tujuh Karya Sinergi akan mengadakan proyek event musik yang dinamakan Pesta Semalam Minggu Vol.5. Acara PSM Vol. 5 akan diadakan di Eco Park Ancol. Line up Pesta Semalam Minggu Vol.5 akan diramaikan oleh Guyon Waton, NDXAka, Aftershine, Mr Jono & Joni, dan Denny Caknan, dan musisi hebat lainnya. Pada seri PSM Vol.5  tahun 2024 ini PT Tujuh Karya Sinergi akan membuat konsep baru yang berbeda dari sebelumnya, akan ada konsep baru dari segmen penampil, mereka akan menggabungkan musisi jawa dengan musisi tahun 2000an. Pesta Semalam Minggu akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024. Pesta Semalam Minggu Vol 5 akan berkolaborasi dengan UMKM dan lain-lain.

Perolehan dana dari hasil penawaran efek atas Penerbitan Efek Bersifat Utang kepada PT Tujuh Karya Sinergi akan digunakan sebagai modal kerja untuk membiayai pengerjaan proyek event musik Pesta Semalam Minggu Vol.5 di Jakarta. 

Realisasi Penggunaan Dana atas Proyek EBU PSM Tahap 8 adalah sebagai berikut:

Adapun penerbitan EBU Pesta Semalam Minggu Vol.5 disesuaikan dengan jumlah bulk buy tiket konser, yang akan dilakukan melalui ticketing partner (Konser.co.id). Dengan total tiket bulk buy yang ditawarkan merupakan tiket early bird, tiket presale dan tiket reguler, dengan rincian sebagai berikut:

Perkembangan Penggunaan Dana

Pada proyek EBU Pesta Semalam Minggu seri 8, saat ini total tiket yang sudah terjual pada event musik PSM Vol.5 adalah 1.110 tiket, dengan total sekitar 197 juta Rupiah. Sehingga, penggunaan dana atas proyek EBU PSM Tahap 8 masih berjalan sesuai target. 

Kendala

Tidak ada kendala yang signifikan dalam pembayaran bunga kepada Pemodal dan Penggunaan Dana terealisasikan dengan baik.

Dokumentasi (Gambar)

laporan Proyek EKUID: pesta Semalam Minggu (PSM) Seri VIII

Demikian Laporan proyek EKUID dari PT TEMATA KARYA RAYA untuk proyek Pesta Semalam Minggu. Baca juga untuk update proyek Pesta Semalam Minggu Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *