LAPORAN PROYEK EKUID BULAN DESEMBER 2023: PT TUJUH KARYA SINERGI (PSM Seri IV)

55 sec read

update proyek - PSM seri IV Q4 2023

Berikut adalah laporan proyek EKUID:
Proyek Pendanaan : PSM Seri IV
Perusahaan Penerbit : PT Tujuh Karya Sinergi
Tanggal Laporan : 31 Desember 2023

Realisasi Penggunaan Dana

PT Tujuh Karya Sinergi mengadakan kembali “Pesta Lagi” di beberapa kota untuk menyapa bagi para “sahabat pesta” dan untuk meningkatkan branding dari PSM. Kali ini, seri Pesta Lagi akan diadakan kembali di Bekasi sebelum PSM Vol.5 kembali diadakan pada 2 Maret 2024. Pesta Lagi merupakan bagian dari Pesta Semalam Minggu (PSM) Vol.4. Event pertama dari Pesta Lagi diadakan di Bekasi sebelum PSM Vol.3, dan Pesta Lagi di Bekasi pada bulan Maret 2023.

Kebutuhan Modal Kerja “Pesta Lagi” Bekasi  terlampir dalam detail sebagai berikut: 

Adapun penerbitan EBU Pesta Semalam Minggu “Pesta Lagi” – Bekasi disesuaikan dengan jumlah bulk buy tiket konser, yang akan dilakukan melalui ticketing partner (Konser.co.id). Dengan total tiket bulk buy yang ditawarkan merupakan tipe tiket early bird dan presale ticket, dengan rincian sebagai berikut:

Perkembangan Penggunaan Dana

Ruang lingkup produksi Penerbit yakni, menyelesaikan pekerjaan dalam jangka waktu yang ditentukan sesuai dengan standar dan spesifikasi produksi konser Pesta Lagi Bekasi. Proyek Konser “Pesta Lagi” Bekasi memiliki nilai proyek Rp. 518.000.000. Dimana memiliki Bulk Buy Guarantee sebesar Rp 647,500,000 sebagai pembayaran pertama atas penjualan tiket Penerbit di platform Ticketing Partner. 

Kendala

Tidak ada kendala yang signifikan dalam pembayaran bunga kepada Pemodal dan Penggunaan Dana terealisasikan dengan baik.

Dokumentasi

Demikian Laporan proyek dari PT TUJUH KARYA SINERGI untuk proyek PSM Seri IV. Baca juga untuk update proyek-proyek menarik EKUID lainya