HaluApp Marketplace Favorit Penggemar Jepang Akan Listing di EKUID!

1 min read

HaluApp: Marketplace Favorit Penggemar Jepang Akan Listing di EKUID!

HaluApp, yang dioperasikan oleh PT Wibu Sukses Bersama, adalah marketplace online berbasis web dan aplikasi yang berfokus pada bidang Anime, Comic, dan Gaming (ACG). Platform ini memberikan peluang bagi para konten kreator wibu atau penggemar budaya Jepang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui HaluApp, konten kreator baik pemula maupun profesional dapat menjual konten mereka dan menerima donasi dari penggemar, dengan tujuan menciptakan komunitas yang lebih dekat dan interaktif.

EKUID kini berkolaborasi dengan HaluApp untuk mendukung kebutuhan modal kerja dalam produksi merchandise lucu dengan karakter dari anime Jepang. Dengan 76% masyarakat Indonesia yang menunjukkan minat besar terhadap budaya Jepang, HaluApp berhasil membangun ekosistem komunitas yang kuat, dengan lebih dari 12.000 kreator dan lebih dari 100.000 pengguna aktif per bulan yang melakukan transaksi di platform ini.

Para konten kreator di HaluApp mencakup fotografer, live streamer, ilustrator, gamer, music idol, dan V-tuber. Konten-konten yang dipasarkan di HaluApp telah melalui proses kurasi yang ketat untuk memastikan kualitas. HaluApp sudah menjadi nama yang terkenal di antara para pencipta Anime, Komik, Cosplay, dan Gaming di Indonesia, sehingga selalu menjadi mitra yang tidak boleh dilewatkan bagi para pencipta dan brand-brand ACG.

HaluApp juga menyelenggarakan acara weebs terbesar di Indonesia yang mendatangkan artis dan guest stars internasional. Acara ini mencakup konser musik, kompetisi cosplay, pertunjukan musik, talk show, dan berbagai booth yang menjual merchandise eksklusif budaya pop Asia. Penggemar dapat bertemu idola mereka, mendapatkan tanda tangan, dan berfoto bersama. Disamping itu, HaluApp juga menawarkan merchandise resmi dari kreator internasional, memberikan akses eksklusif kepada penggemar untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi.

Merchandise ini mencakup pakaian, aksesori, dan koleksi khusus. HaluApp juga mengadakan penjualan terbatas dan kolaborasi eksklusif dengan kreator terkenal.

Proyek Pembiayaan Working Capital

HaluApp (PT Wibu Sukses Bersama) akan menjalankan proyek pembiayaan Working Capital untuk mendukung produksi special Merchandise di HaluApp. Proyek ini bertujuan untuk memperluas produk dan layanan yang ditawarkan oleh HaluApp, sehingga bisa memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna dan mendukung pertumbuhan kreator ACG.

Dukung Kreativitas Bersama HaluApp X EKUID

Mari aktif mendukung kreativitas para kreator dengan berinvestasi di HaluApp melalui EKUID. Dengan investasi mulai 100 ribuan, nikmati imbal hasil hingga 15% per tahun. Tertarik untuk tahu lebih lanjut?

Yuk Cek Berbagai Proyek Menarik di EKUID

Investasi di HaluApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *